get app
inews
Aa Read Next : Bila Tahan Imbang Argentina, Erick Thohir Janji Guyur Timnas Indonesia Bonus

Inovasi Jababeka Residence Tingkatkan Kualitas Bisnis Properti

Senin, 20 November 2023 | 05:00 WIB
header img
Jababeka Residence terus berinovasi meningkatkan kualitas bisnis properti. (Foto : SINDOnews) 

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Untuk meningkatkan kualitas bisnis properti, mencakup berbagai jenis bisnis seperti kawasan residensial, apartemen, dan komersial, Jababeka Residence terus berinovasi.

Jababeka Residence mengumumkan pencapaian signifikan dan tetap berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

"Sejak diperkenalkan enam tahun lalu, Jababeka Residence telah berdedikasi menciptakan kota mandiri yang nyaman dan fungsional bagi masyarakat," ujar GM Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso, belum lama ini.

Bonus Mobil Listrik

Seiring dengan hari ulang tahun, Jababeka Residence memberikan bonus langsung tanpa diundi melalui sejumlah produk unggulan, seperti Ruko Sudirman Boulevard, Ruko New Garden Ville, Ruko HB Signature, Kawana Golf Residence, Monroe Apartment, dan Kraton Residence.

Bonus tersebut berupa mobil listrik untuk periode program 14-31 Oktober 2023. Hadiah mobil listrik diberikan sebagai bagian dari komitmen Jababeka untuk mendukung inisiatif dan teknologi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Sebelumnya, Jababeka telah berkolaborasi dengan Beam Mobility untuk mendukung lingkungan yang lebih ramah dengan pengadaan sepeda listrik bagi masyarakat.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut