get app
inews
Aa Read Next : Fungsi Lipstik Bukan Hanya Pewarna Bibir, Kenali Manfaat Lainnya

Perayaan Tahun Baru di DKI Jakarta dari Sudirman hingga TMII, Ini Rincian Lokasinya!

Kamis, 29 Desember 2022 | 19:37 WIB
header img
TMII akan menjadi salah satu kawasan untuk merayakan tahun baru di DKI Jakarta (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Perayaan tahun baru 2023 di  DKI Jakarta akan digelar dari Jalan Jenderal Sudirman hingga TMII pada 31 Desember 2022. Lokasi perayaan tahun baru akan dilengkapi dengan UMKM binaan Pemprov DKI Jakarta.

Lokasinya di sepanjang Jalan Thamrin hingga Jalan Sudirman, Stasiun MRT HI, Jalan Imam Bonjol, halaman Gedung Davinci, halaman FX Sudirman, gate way SCBD, dan Patung Pemuda Senayan. Lalu ada panggung di TMII dan di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Libatkan UMKM Kuliner

Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo, mengatakan pada gelaran kali ini, UMKM yang dilibatkan adalah UMKM di bidang kuliner.

 “Terkait dengan pembayaran, kami mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT). Sehingga, pembayaran dilakukan secara cashless menggunakan QRIS Jakpreneur,” kata Ratu dalam keterangannya dikutip, Kamis (29/12/2022).

Ratu membeberkan total UMKM yang ikut terlibat kurang lebih ada 110 UMKM. “UMKM tersebut telah melalui proses kurasi yang mempertimbangkan kualitas produk, packaging, dan kesiapan produksi. Sehingga, produk yang dijual kepada masyarakat pun telah terstandardisasi dengan baik dan aman,” ujar Ratu.

Lebih lanjut, Ratu menyebut masyarakat yang hendak hadir menonton Festival Malam Tahun Baru 2023 yang tersebar di berbagai lokasi ini, dapat membeli dan merasakan langsung kualitas produk unggulan para UMKM binaan Jakpreneur ini. Bazar UMKM buka mulai pukul 18.00 WIB. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ini Lokasi Perayaan Tahun Baru di DKI Jakarta, dari Sudirman hingga TMII ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/ini-lokasi-perayaan-tahun-baru-di-dki-jakarta-dari-sudirman-hingga-tmii.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut