get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Perolehan Suara Perindo di DKI Jakarta akan Maksimal, Hary Tanoesoedibjo Tegaskan Sangat Optimistis

Minggu, 12 November 2023 | 08:37 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. (Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis terhadap perolehan suara Perindo di DKI Jakarta. Ditegaskan HT pada acara Konsolidasi Caleg DPR RI dan DPRD Partai Perindo DKI Jakarta, Sabtu (11/11/2023).

HT punya sejumlah alasan untuk keyakinan. Pertama, kualitas Caleg dan punya kapasitas. Kedua, program yang dicanangkan supaya perolehan suaranya maksimal juga baik.

Kampanye Pakai Digital

"Saya rasa akan lebih baik, mudah-mudahan dari yang lain, karena satu-satunya partai yang pakai digital di dalam kampanyenya nanti,” papar HT seraya membagikan foto-foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya.

Ketiga, HT menyoroti soliditas yang telah terbentuk. “Kompak ini penting, kompak, termasuk tandem antara Caleg DPR RI dan Caleg Provinsi. Jadi, saya sangat optimis kita akan dapat suara cukup baik di DKI, baik itu di Dapil DPR RI DKI I, II atau III,” tambahnya. (*)

 

Artikel ini telah dipublikasikan di www.inews.id dengan judul "HT Optimistis Perolehan Suara Perindo di DKI Jakarta akan Maksimal", klik di sini.

Unduh aplikasi Inews.id untuk akses berita yang lebih mudah dan cepat: di sini.

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut