get app
inews
Aa Read Next : Daya Tarik Toyota Land Cruiser yang Bikin Kensemsem Komunitas TLCI Jatuh Cinta

Pele Meninggal Dunia , Messi dan Ronaldo hingga Mbappe Sampaikan Duka Cita Mendalam

Jum'at, 30 Desember 2022 | 06:11 WIB
header img
Legenda Brasil Pele meninggal dunia di usia 82 tahun.(Foto: The Sun)

SAO PAOLO, iNewsSerpong.id – Selamat jalan legenda sepak bola dunia. Pele meninggal dunia di usia 82 tahun, Kamis (29/12/2022) waktu setempat. Diakhir usianya,  Pele terus  berjuang melawan kanker usus besar yang telah lama dideritanya.  

Sebelumnya, Pele memang dikabarkan sudah tidak bisa menerima pengobatan kemoterapi yang dijalaninya. Oleh karena itu, legenda asal Brasil itu pun harus dipindahkan ke ruang paliatif sejak awal Desember lalu.

Hal tersebut membuat kanker yang dideritanya semakin berkembang dan tak bisa disembuhkan. Selain itu, dirinya juga harus mengobati gagal ginjal dan jantung yang dideritanya.

Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Tentu saja berita ini menjadi kabar duka yang bagi pada pecinta sepak bola di dunia. Pasalnya, Pele dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa.

Beberapa pesepak bola pun ikut berbela sungkawa atas kepergian legenda Brasil tersebut. Seperti Lionel Messi yang mengunggah fotonya bersama Pele dan mendoakannya untuk beristirahat dengan tenang selamanya.

“Rest In Peace,” tulis Lionel Messi pada unggahan Instagramnya, @leomessi, Jumat (30/12/2022). Cristiano Ronaldo juga turut berduka cita atas wafatnya Pele.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut