get app
inews
Aa Read Next : Biaya Hidup Tinggi di Jakarta Bukan Penghalang Bagi Masyarakat Urban

Pria Ini Minta 12 Istrinya Minum Pil KB karena Biaya Hidup Makin Tinggi

Jum'at, 30 Desember 2022 | 17:24 WIB
header img
Petani di Uganda meminta ke 12 istrinya untuk berhenti melahirkan anak dengan cara minum pil KB karena tak sanggup biayai hidup mereka. (Foto: ZUMA Press)

KAMPALA, iNewsSerpong.id - Seorang petani di Uganda meminta ke 12 istrinya untuk berhenti melahirkan anak dengan cara minum pil KB. Itu dia lakukan karena biaya hidup yang makin tinggi. 

Musa Hasahya (67) merupakan pria dengan 12 istri, 102 anak dan 568 cucu. Dengan banyaknya anggota keluarga yang harus dihidupi, dia merasa pendapatannya kini makin tak cukup. 

“Penghasilan saya menjadi semakin rendah selama bertahun-tahun karena meningkatnya biaya hidup, dan keluarga saya menjadi semakin besar,” keluhnya, seperti dilansir dari The Sun, Kamis (29/12/2022). 

Hasahya tinggal di Lusaka, Uganda, di mana poligami merupakan hal legal. Semua istri Hasahya dilaporkan tinggal di rumah yang sama dengannya.

Hal itu sengaja dilakukan Hasahya agar lebih mudah untuk memantau para istri dan anak-anaknya. Selain itu juga agar mereka tidak kawin lari dengan pria lain di desa ini.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut