Logo Network
Network

Indra Bekti Bicaranya Mulai Melantur, Sang Istri: Kadang Ngomongin Masa Lampau

Haryudi
.
Minggu, 01 Januari 2023 | 18:14 WIB
Indra Bekti Bicaranya Mulai Melantur, Sang Istri: Kadang Ngomongin Masa Lampau
Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita menjelaskan kondisi terkini sang suami masih belum sepenuhnya pulih sejak dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo karena pendarahan otak. Foto/Dok.MPI

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Istri Indra Bekti , Aldilla Jelita menjelaskan kondisi terkini sang suami masih belum sepenuhnya normal sejak dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo karena pendarahan otak.

Menurut sang istri, meski masih terbaring di atas kasur, Indra Bekti disebut masih terus mengingat pekerjaannya yang terlantar. Bahkan, kata Aldilla, suaminya kadang bicara melantur. Indra Bekti mulai membahas hal-hal yang terjadi di masa lalu.

"Walaupun lagi kondisi tidak sadar, tapi, dia kan lagi banyak banget pekerjaan. Dia masih ngelantur ngomongnya, karena pikirannya juga," kata Aldilla Jelita kepada awak media di RS Abdi Waluyo pada Sabtu, 31 Desember 2022.

"Dia kadang ngomongin yang masa lampau, bukan masa sekarang, jadi kadang lagi tidur dia bangun, terus nyopot benda yang ada di jari buat tensi," tambahnya.

Menurut Aldilla, kondisi tersebut juga terjadi usai Indra Bekti menjalani operasi. Selain melantur, ingatan Indra Bekti juga disebut dalam kondisi menurun.

"Jadi, memang karena operasi ini mas Bekti jadinya ada memori yang dia harus ulang lagi perlahan-lahan dari dulu sampe sekarang. Jadi, bisa dibilang dia agak kurang bisa mengingat yang sekarang-sekarang ini," tutur Aldilla.

Meski demikian, Aldilla tetap bersyukur karena suaminya sudah sadarkan diri tidak seperti sebelumnya saat awal masuk RS Abdi Waluyo.

Bahkan, lanjut Adlilla, sang suami masih sempat sesekali bercanda. Namun demikian, pihak keluarga dan rumah sakit memutuskan untuk tetap membatasi kunjungan demi kesehatannya.

"Yang jelas, alhamdulillah, mas Bekti sudah sadar, sudah bisa bercanda, sudah bisa mengobrol. Tapi, hari ini (kemarin) dibatasi (penjenguk)," katanya.

Tak hanya itu, Aldilla juga sempat menyampaikan kondisi penglihatan suaminya yang mulai buram. Maka dari itu, pihak keluarga memutuskan untuk melakukan tindakan lanjutan demi kesehatan Indra Bekti.

"Aku juga kayaknya mau cek bagian mata, katanya dia hari ini kok buram dan bagian kepalanya sakit. Jadi, besok MRI. Jadi, buram itu sebenernya dia bisa liat, tapi liat orang itu buram," pungkasnya.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.