get app
inews
Aa Read Next : Meski tak Direstui Ibunda Rujuk, Aldila Jelita tetap Santai

Terganjal Restu Orangtua, Keinginan Rujuk Indra Bekti dan Aldila Jelita

Selasa, 29 Agustus 2023 | 07:42 WIB
header img
Aldila Jelita - Indra Bekti dan ibunda Aldila Jelita. (Foto: Kolase)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Keinginan Indra Bekti dan Aldila Jelita untuk rujuk tampaknya tak semulus kelihatannya. Sebab, rupanya, rencana itu tak direstui oleh orang tua Aldila, Marjam Abudrahman.

Marjam sendiri mengungkapkan alasannya tak merestui rencana rujuk sang putri dan mantan menantunya. Dia mengatakan, dirinya jengah dengan sikap Bekti yang kerap melakukan kesalahan serupa selama berumah tangga dengan anaknya.

"Saya pikir, sudah ada bukti gitu, lho. Jadi, Bekti tolong introspeksi, Dhila tolong introspeksi, saya tidak salah, saya sampai mati akan mempertahankan hak saya, kamu (Aldila) anak saya, saya akan pertahankan," kata Marjam Abdurahman, dikutip dari akun TikTok @simplify, Senin (28/8/2023).

Marjam sendiri mengaku cukup bersedih lantaran Aldila Jelita diduga tak mengindahkan nasihatnya sebagai seorang ibu. Sebab, putrinya itu masih ingin menerima Indra Bekti sebagai suami dan menjalani rumah tangganya lagi.

"Dila bilang, saya mau menampung Bekti lagi. Saya bilang, kamu Tuhan atau malaikat yang bisa mengampuni? Seribu wanita aja nggak mau digituin," ujar dia.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut