get app
inews
Aa Read Next : Mudah dan Cepat, 5 Cara Melihat Arsip Cerita di FB

Suami Sadis Tega Penggal Kepala Istri Disiarkan Langsung di Facebook

Rabu, 11 Januari 2023 | 14:05 WIB
header img
Langkah Hapus Account Facebook. (okezone.com)

KAIRO, iNewsSerpong.id - Seorang suami tega penggal kepala istrinya. Lebih sadis lagi sang suami foto selfie dengan kepala istrinya. Lebih mengerikan, aksi tersebut disiarkan langsung melalui Facebook.

Seorang pria Mesir memenggal kemudian selfie dengan kepala istrinya dan dikirimkan kepada orang tuanya. Aksi mengerikan itu terjadi di bagian utara Mesir persisnya di Kota Tirah di Dakhlia. 

Sementara korban bernama Zeinab Ibrahim berusia 26 tahun. Al-Ajouz saat melakukan aksinya disiarkan secara live di Facebook.

Seorang suami tega penggal kepala istrinya. Lebih sadis lagi sang suami foto selfie dengan kepala istrinya.Foto/Al Arabiya

Al-Ajouz mengatakan tidak akan menyerahkan diri kecuali dia berbicara kepada wartawan untuk menjelaskan "situasinya" dan apa yang mendorongnya melakukan kejahatan itu. 

“Saya tidak akan meninggalkan (apartemen) sebelum saluran televisi datang dan saya menjelaskan (situasi) saya,” katanya dalam video itu seperti dikutip dari Al Arabiya, Rabu (11/1/2023). 

Ia menambahkan bahwa “semua ini” demi ketiga putrinya yang dia inginkan. “Tidak ada yang mengasihani saya. Banyak orang tidak mengasihani saya. Saya tidak akan meninggalkan apartemen saya…sebelum saluran televisi datang dan merekam (wawancara dengan saya) sehingga orang tahu siapa saya sebenarnya dan apa yang mendorong saya melakukan ini,” tambahnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut