get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

7 Artis yang Sudah Menjanda 10 Tahun Lebih, Nomor 6 Ngaku Sering Gonta-ganti Pacar

Jum'at, 13 Januari 2023 | 07:55 WIB
header img
Yuni Shara tak mau dipanggil tante oleh anak Aurel dan Atta (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada beberapa artis yang sudah menjanda 10 tahun lebih. Sejak resmi bercerai dari mantan suami, mereka masih enggan naik ke pelaminan karena berbagai alasan.

Kendati demikian, beberapa dari para artis tersebut terlihat berpacaran dengan sejumlah pria. Namun hubungan asmara itu juga tidak terlihat berjalan mulus pada akhirnya.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang betah menjanda selama lebih dari 10 tahun? Berikut ini adalah informasinya yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Jumat (12/1/2023).

Artis yang sudah menjanda 10 tahun lebih

1.Yuni Shara

Usai bercerai dari Raymond Manthey, Yuni Shara menikah lagi dengan Henry Siahaan pada 2002. Sayangnya, pernikahan yang terjalin selama 6 tahun itu harus berakhir dengan perceraian.

Setelah menjadi janda, Yuni Shara pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad yang 15 tahun lebih muda darinya. Namun hubungan asmara tersebut kandas dan membuat kakak kandung Krisdayanti itu terhitung menjanda selama 14 tahun.

2.Desy Ratnasari

Desy Ratnasari, artis kelahiran Kota Sukabumi. (FOTO: ISTIMEWA)

Desy Ratnasari, artis kelahiran Kota Sukabumi. (FOTO: ISTIMEWA)

Dua pernikahan Desy Ratnasari diketahui berakhir dengan perceraian. Usai resmi menjanda sejak tahun 2003, ia diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Irwan Mussry.

Namun keduanya memilih untuk berpisah setelah cukup lama berpacaran. Walaupun Irwan Mussry sudah menikah dengan Maia Estianty, Desy Ratnasari masih betah melajang. 

3.Rossa

Rossa penuhi panggilan Bareskrim Polri (foto: MPI)

Rossa penuhi panggilan Bareskrim Polri (foto: MPI)

Rossa bercerai dari Yoyo ‘Padi’ setelah 5 tahun membina rumah tangga. Kabarnya, penyanyi cantik itu diselingkuhi oleh sang mantan suami.

Setelah menjanda, Rossa beberapa kali diisukan dekat dengan artis pria, termasuk Afgan. Namun sejak tahun 2009 hingga kini, ia masih betah menjanda. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut