get app
inews
Aa Read Next : The Overtunes Semarakkan Perayaan Ultah ke-15 HIMMCOMM

Verrel Bramasta Mengaku Penikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan Tahunya dari Media

Senin, 16 Januari 2023 | 06:11 WIB
header img
Verrel Bramasta, Venna Melinda, Ferry Irawan dan Athalla Naufal (kanan ke kiri). (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Fakta demi fakta mulai terungkap seputar pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan, menyusul pelaporan ke polisi atas dugaan KDRT.

Ternyata, Verrell Bramasta selaku anak sulung Venna mengaku tidak mengetahui seputar pernikahan ibunya. Alih-alih tahu dari sang ibunda, Verrell justru tahu kabar sang ibu akan segera menikah dari awak media.

Semua Serba Mendadak

"Aku rasa semua serba mendadak aja karena jujur aku tahu mamah mau menikah pada saat itu tuh dari media," ungkap Verrell Bramasta saat jadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Minggu (15/1/2023).

Sebenarnya, mantan kekasih Natasha Wilona itu memang kurang setuju dengan pilihan sang ibunda untuk menikah lagi dengan Ferry Irawan. Bahkan diakui Verrell dirinya tidak mengenal betul sosok aktor 45 tahun itu.

"Sama sekali enggak (kenal). Jadi aku nggak tahu tiba-tiba mereka sering posting bareng di somed," ujar Verrell Bramasta.

"Terus aku tanya ke adik, 'ini emang mamah sama orang ini apa hubungannya' terus Athalla bilang mereka udah mau nikah," jelas Verrell.

Selain itu, Verrell juga mengaku ia tidak banyak mengetahui tentang rumah tangga sang ibu. Sebab sejak awal dirinya memang tidak merestui.

"Honestly about their marriage aku nggak terlalu tahu banyak, karena dari awal mama nikah sama Om Ferry aku bilang, mah are you sure?" terang Verrell. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 15 Januari 2023 - 13:07 WIB oleh Ayu Utami Anggraeni dengan judul "Sempat Tak Tahu Venna Melinda akan Menikah dengan Ferry Irawan, Verrel Bramasta: Tahunya dari Media".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut