get app
inews
Aa Read Next : Venna Melinda Ngopi Bareng Warga, Caleg Perindo Kampanye di Kediri

Jelang Umrah, Venna Melinda Minta Doa ke Orangtua

Senin, 20 November 2023 | 09:09 WIB
header img
Venna Melinda doa bersama jelang umrah (Foto: Ari Sandita)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Calon Legislatif DPR dari Partai Perindo Dapil Jatim VI Venna Melinda menitikkan air mata dalam momen yang penuh haru saat mengadakan pengajian di kediamannya Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2023). Pengajian tersebut diadakan sebagai persiapan menjelang keberangkatan umrah ke Makkah.

Dalam kesempatan tersebut, Venna Melinda meminta maaf dan memohon doa kepada kedua orang tuanya. Sebagai persiapan menjelang berangkat umrah, Venna berharap agar ibadahnya nanti berjalan dengan baik dan lancar.

"Ini acaranya selamatan karena aku akan menjalankan ibadah umrah," ujar Venna, membuka kegiatan pengajian tersebut.

Venna menjelaskan ini merupakan kali kelima dia menjalankan ibadah umrah, sementara anak-anaknya sudah dua kali melaksanakan ibadah tersebut. Namun, kali ini adalah pertama kalinya Venna dapat bersama anak-anaknya melaksanakan umrah.

Dalam momen yang emosional, Venna Melinda menangis haru ketika menyampaikan permohonan maaf dan doa kepada kedua orangtuanya. 

Dia berkomitmen untuk terus menjadi anak yang baik dan tidak memalukan keluarganya. Venna juga melakukan sungkem kepada orang tuanya, Jimmy Rekartono dan Ni Made Ayu Rachmawati, yang turut hadir dalam pengajian tersebut. Dia meminta doa restu agar perjalanan ibadah umrahnya berjalan lancar.

"Tahun ini tahun terberat buat saya, ini ujian Venna. Venna bisa ajak anak-anak ke tanah suci, terima kasih atas Allah yang memberikan keselamatan. Hidup ini banyak kekurangan, tapi Allah masih memberikan keselamatan," katanya.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut