get app
inews
Aa Read Next : Teliti saat Memilih Bus Pariwisata, Jangan Tergiur Tarif Murah

Tabrakan Libatkan 3 Truk di Tol Tol Jakarta-Tangerang, Macet Panjang hingga 6 Kilometer

Senin, 16 Januari 2023 | 13:44 WIB
header img
Kecelakaan di Km 12 Tol Jakarta-Tangerang pada Senin (16/1/2023) melibatkan 3 truk berakibat kemacetan hingga sepanjang 6 kilometer. Foto: TMC Polda Metro Jaya

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Kecelakaan di Km 12 Tol Jakarta-Tangerang pada Senin (16/1/2023) melibatkan 3 truk berakibat kemacetan hingga sepanjang 6 kilometer.

TMC Polda Metro Jaya, Senin (16/1/2023) menuliskan bahwa imbas Kecelakaan di Tol Janger Km 12+400 arah Tomang, lalu lintas terpantau padat hingga KM 18.

:Saat ini sedang penanganan Polri & Jasa Marga agar pengendara berhati-hati & tertib di antrian," tulis TMC Polda Metro Jaya.

Kecelakaan melibatkan 2 kendaraan yakni truk Hino jenis tractor head bernopol B-9130-BEK yang dikendarai Odi, dan truk tronton berpelat kuning nopol A-9196-RW yang dikemudikan Ajis.

Diketahui, kedua Kendaraan datang dari arah Tangerang menuju Jakarta berjalan di lajur 2, namun di TKP, truk Hino menabrak dump truck, kemudian truk tronton. Kuat dugaan pengemudi mengantuk sehingga menabrak truk Hino

Kecelakaan juga diakibatkan pengemudi truk tronton mengantuk dan kurang mengantisipasi jarak. Posisi kedua kendaraan normal di lajur 2 menghadap timur. Saat ini 2 kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut