get app
inews
Aa Read Next : Pager Hizbullah Meledak: Apa Yang Terjadi?

Pengemudi Lamborghini Ditangkap, Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas di Jakarta Utara

Senin, 19 Agustus 2024 | 18:36 WIB
header img
Kecelakaan Lamborghini menabrak pejalan kaki diduga pemulung hingga tewas di Jakarta Utara. Sopir ditangkap polisi. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kecelakaan tragis melibatkan mobil sport Lamborghini terjadi di Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin (19/8/2024), di mana sebuah Lamborghini menabrak pejalan kaki yang diduga seorang pemulung hingga tewas. Pengemudi mobil tersebut telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Kasat Lantas Polres Metro Jakut, Kompol Edy Purwanto, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi di Jalan Pluit Selatan Raya arah timur sekitar pukul 00.30 WIB.

"Mobil sedan sport Lamborghini Huracan B 4 JAJ, yang dikemudikan Saudara RK, melaju dari arah barat ke arah timur dan menabrak seorang pejalan kaki, Mr. X, yang sedang berjalan di seberang Permata Tower," kata Edy.

Alami Luka Parah

Sayangnya, korban yang belum teridentifikasi itu meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah di kaki dan kepala. Jenazahnya telah dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Mobil mewah yang terlibat dalam kecelakaan tersebut mengalami kerusakan cukup parah, dengan bagian bodi atas dan kaca depan retak.

"Akibat kecelakaan ini, pejalan kaki Mr. X meninggal dunia di lokasi kejadian, dan kendaraan mengalami kerusakan," tambah Edy.

Segera setelah kecelakaan, petugas langsung menangkap sopir Lamborghini tersebut. Edy memastikan bahwa sopir tidak dalam kondisi terpengaruh alkohol.

"(Sopir) sudah kami amankan dan tidak dalam keadaan pengaruh alkohol atau narkoba," ujarnya. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut