get app
inews
Aa Read Next : Gunakan Anak Ayam sebagai Aksesoris Kepala, Influencer Dikecam

Ferry Irawan Ngaku Selalu Isi Rekening Venna Melinda, Jadi Nafkah Jalan Terus

Senin, 16 Januari 2023 | 19:16 WIB
header img
Ferry Irawan mengaku selalu memberikan nafkah kepada Venna Melinda. Bahkan menurutnya, uang yang merupakan penghasilannya masuk ke rekening sang istri. (Foto : YouTube KH Infotainment)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ferry Irawan mengaku selalu isi rekening Venna Melinda. Jadi tidak benar kalau selama ini dikatakan tidak menafkahi istrinya. Untuk menguatkan pernyataannya, Ferry Irawan menunjukkan bukti transfer.

Meski penghasilannya tidak seperti orang yang bekerja kantoran, namun artis 45 tahun itu mengaku bertanggung jawab menafkahi Venna. "Masih (memberikan nafkah).

Saya ini Influencer

Walaupun tidak seperti orang layaknya mungkin yang bekerja di kantoran karena saya ini influencer," kata Ferry dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (16/1/2023).

"Jadi penghasilan saya itu mungkin tarohlah kontraknya itu 3 bulan dibayarkan pada saat DP dan pada saat sudah selesai itu dilunasi," sambungnya.

Sebagai suami, Ferry sudah berjanji akan selalu membahagiakan istrinya. Hal tersebut sudah dia utarakan sejak sebelum resmi menikah dengan Venna.

"Semua apa yang saya dapatkan, itu semua saya berikan dan masuk ke rekening istri saya. Karena saya dari awal, saya sudah menyampaikan saya tidak ada niat untuk tidak membahagiakan istri saya," jelas Ferry.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut