get app
inews
Aa Read Next : Viral, Ketiduran di Masjid, Bule Swedia Batal Akhiri Hidup dan Kini Jadi Mualaf

Video Viral Penataran SMA Pakai Adu Pukul, Polres Jakarta Selatan Tahan 5 Orang

Selasa, 17 Januari 2023 | 14:20 WIB
header img
Polres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary mengatakan, pihaknya telah menahan lima orang terkait penataran sambil adu pukul pelajar SMA di Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sebuah video viral menampilkan kelompok pelajar SMA yang melakukan penataran dengan melakukan adegan adu pukul di salah satu SMA di kawasan Jakarta Selatan.  

Aksi tersebut terekam serta disiarkan langsung melalui sosial instagram akun @swiss53gans_. 

Dalam video tersebut, tampak satu orang tidak mengenakan baju, sementara satu lainnya mengenakan kemeja berwarna biru dan kaus hitam. 

Dalam video, dua remaja tersebut tampak saling pukul dan dorong. Selain itu, terlihat puluhan orang juga terlihat telungkup dan telanjang dada di sekitar dua remaja yang berkelahi.

Sementara Polres Jakarta Selatan telah 5 orang terkait video viral tersebut dan  terus melakukan penyelidikan terkait video viral yang menampilkan penataran pelajar di salah satu SMA di kawasan Jakarta Selatan. 

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary mengatakan, polisi bersama dengan jajaran lain telah melaksanakan cooling sistem kepada pihak sekolah. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut