get app
inews
Aa Read Next : David Beckham Tajir Melintir, ini Sumber Harta Kekayaannya

Intip SuperCar David Beckham, Maserati MC20, Kecepatannya Tembus 325 Km/Jam

Minggu, 19 Desember 2021 | 06:51 WIB
header img
Mobil David Beckham mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu kurang dari 2,9 detik, dengan kecepatan maksimal 325 km/jam. (Foto: Zingnews)

MIAMI,iNewsSerpong.idDavid Beckham menjadi buah bibir setelah menambah koleksi mobil di Garasinya. Tidak tangung-tanggung mantan bintang sepak bola Inggris, memboyong supercar premium Maserati MC20 Fuoriserie Edition.   

Unit mobil tersebut sangat spesial, sebab Maserati MC20 merupakan model yang menandai kembalinya segmen supercar produsen mobil Italia ini setelah bertahun-tahun absen. 

Diketahui, MC merupakan singkatan dari Maserati Corse, divisi produksi mobil berkinerja tinggi dari produsen mobil negero Pizza tersebut. Sementara nomor 20 diambil dari tahun 2020 menandai tonggak penting bagi perusahaan. 

Maserati MC20 juga memenangkan penghargaan "Product Design of the Year" di ajang penghargaan European Product Design Award 2021.

Dilansir dari Zingnews, Minggu (19/12/2021), David Beckham secara khusus menjadi pelanggan terbaru dari perusahaan mobil Italia. Itu disebabkan Maserati MC20 Fuoriserie Edition milik David Beckham dibuat secara khusus untuk mempersonaliasikan dirinya. 

"Sekitar setahun yang lalu, saya pergi ke pabrik Maserati di Italia untuk mempersonalisasi MC20 saya sendiri. Dan setelah beberapa saat menunggu, supercar ini muncul di Miami," ujar David Beckham saat diwawancarai dalam Video penerimaan mobil.(*) 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut