Logo Network
Network

10 Pria Terganteng di Dunia, Membuat Kaum Hawa Salah Fokus  

Wiwie Heriyani
.
Minggu, 05 Februari 2023 | 07:54 WIB
10 Pria Terganteng di Dunia, Membuat Kaum Hawa Salah Fokus  
Deretan pria terganteng di dunia. Predikat tertampan diraih tentunya dari berbagai tolak ukur. (Foto : Ist/Kolase)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Seperti apakah gerangan pria terganteg di dunia? Sebuah hasil riset online menyebut terdapat 10 pria terganteng di dunia. Seperti apa penampakannya?

Mereka yang menyandang predikat pria terganteng, selain memiliki fisik yang tampan dan mempesona, mereka juga terkenal karismatik karena daya tariknya yang luar biasa. Pria-pria ini pun berasal dari berbagai negara dan profesi.                                             

Lantas, siapa saja para pria terganteng di dunia itu? Berikut daftar 10 pria terganteng di dunia berdasarkan sebuah riset online, dilansir dari Hyderabaddccb.

1. Tom Holland

Nama lengkap Thomas Stanley Holland seorang aktor asal Inggris yang memulai karier aktingnya di atas panggung teater dalam peran judul Billy Elliot the Musical di West End dari 2008 hingga 2010.


Tom Holland (Foto : Ist)
 

Pamor Holland mulai tak terbendung saat memerankan Spider-Man dalam film superhero Marvel Cinematic Universe, Captain America: Civil War (2016), Spider-Man: Homecoming (2017), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019), Spider-Man: Far From Home (2019) dan Spider-Man: No Way Home (2021).

2. Robert Pattinson

Robert Douglas Thomas Pattinson demikian nama lengkapnya. Seorang aktor yang berasal dari Inggris. Popularitasnya melejit sejak berperan sebagai Edward Cullen dalam film adaptasi dari Twilight.


Robert Pattinson (Foto : Ist)
 

Pattinson menjadi salah seorang aktor yang selalu berhasil mencuri perhatian kaum hawa di berbagai judul film yang ia bintangi. Bahkan, ketampanan Pattinson juga telah diabadikan lewat sebuah patung lilin di Madame Tussauds.

3. Kim Taehyung

Kim Taehyung lebih dikenal dengan panggilan V seorang vokalis, penulis, sekaligus aktor yang populer dari Korea Selatan. Nama Kim Taehyung juga populer karena merupakan anggota dari BTS, yang dikelola oleh Big Hit Music.


Kim Taehyung (Foto : Ist)
 

Setidaknya dua jurnal yang menyebut bahwa V termasuk dalam daftar Pria Paling Menarik di Dunia pada 2021. Selain itu, V juga pernah mendapat predikat Pria Paling Menarik di Planet pada 29 September 2021, dari para pembaca media Asia Selatan Asian News Worldwide.

4. Hrithik Roshan

Hrithik Roshan adalah aktor yang cukup bersinar di berbagai judul film Bollywood. Pada 2000, Hrithik dan Amisha Patel tampil bersama dalam film Bollywood yang paling banyak ditonton, yakni Kaho Naa Pyar Hai.


Hrithik Roshan. (Foto : ist)
 

Hrithik telah memenangkan enam buah Filmfare Award, empat di antaranya dalam kategori Aktor Terbaik. Patung lilin seukurannya dipasang di Madame Tussauds, London pada 20 Januari 2011 dan menjadikannya sebagai aktor India kelima yang telah direplikasi sebagai patung lilin di museum ini.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini