get app
inews
Aa Read Next : Asyik Masturbasi dalam Angkot, Pelaku Seorang Pemuda Bikin Penumpang Risih

Bikin Syok, Pria Bugil Asyik Masturbasi Muncul saat Rapat Zoom Anggota Dewan

Sabtu, 21 Januari 2023 | 07:29 WIB
header img
Anggota dewan di Flintshire, Wales, sedang berdebat dalam rapat Zoom ketika mereka tiba-tiba diinterupsi oleh peserta tak diundang, pria bugil yang asyik bermasturbasi. (Zoom/nypost)

FLINTSHIRE, iNewsSerpong.id - Rapat Zoom anggota dewan berubah jadi kacau gara-gara kehadiran peserta tidak diundang. Seorang pria muncul  di layar Zoom dengan kondisi bugil dan bermasturbasi, membuat para peserta syok.

Anggota Dewan di Flintshire, Wales, itu awalnya berdebat soal pemborosan dalam rapat yang digelar lewat aplikasi Zoom pada Selasa malam lalu. Debat panas mereka tiba-tiba diinterupsi oleh peserta dengan nama "James Trainor" di layar Zoom.

Para anggota Dewan menggambarkan, pria itu benar-benar terlihat telanjang di layar. Pelaku yang berambut keriting tersebut tampak bersenang-senang sambil mengeluarkan suara-suara yang membuat para anggota Dewan dan petugas syok.

Potongan video rapat Zoom tersebut pertama kali dibagikan oleh situs berita Deeside.com. Video menunjukkan proses berjalan lancar sebelum "James Trainor" bergabung dalam rapat Zoom. 

"Ada yang ikut rapat... James Trainor?" kata seorang anggota Dewan dengan wajah kebingungan saat melihat ada peserta Zoom tidak diundang, dikutip dari new york post, Jumat (20/1/2023).

"Maaf, saya telat bergabung," jawab pria itu.

"Maaf, Anda siapa? Apakah Anda anggota masyarakat?” tanya peserta rapat lainnya. 

"Kami meminta semua orang yang ikut rapat untuk tetap tidak bersuara, tetapi tentu saja anggota masyarakat dipersilakan untuk menonton karena ini rapat umum."

Tak lama kemudian, pria itu muncul di layar Zoom dengan kondisi telanjang sambil bermasturbasi.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut