get app
inews
Aa Read Next : Dosen Universitas Trisakti: Kami Sedih Kampus Sudah Mengajarkan Etika, di Luar Etika Dikoyak

Ganjarist Kabupaten Tangerang Terus Konsolidasi, Budi Kurniawan : Relawan Tidak Boleh Lengah

Selasa, 24 Januari 2023 | 08:58 WIB
header img
Ketua Ganjarist Kabupaten Tangerang, Budi Kurniawan (tengah), usai pertemuan Relawan Ganjarist se-Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/1/2023). (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Tidak boleh lengah, Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang semakin dekat harus diantisipasi. Karena itu, Ganjarist Kabupaten Tangerang terus memperkuat konsolidasi.

Demikian disampaikan Ketua Ganjarist Kabupaten Tangerang, Budi Kurniawan, saat pertemuan Relawan Ganjarist se-Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/1/2023).

Pemilu tahun depan, nilai Budi Kurniawan, sangat strategis karena pada tahun tersebut pertama kali tiga jenis Pemilu dilangsungkan dalam satu tahun yang sama yaitu Pilpres, Pileg dan Pilkada.

Penguatan Satrel Ganjarist

Karena itu, Ganjarist Kabupaten Tangerang  menggelar konsolidasi dan penguatan Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist se-Kabupaten Tangerang untuk Pemilihan Presiden 2024. "Konsolidasi ini digelar untuk mendorong kemenangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Acara konsolidasi itu digelar di resto Bebek Kaleyo, Gading Serpong, Tangerang. Dihadiri oleh Ketua Ganjarist Kabupaten Tangerang, Budi Kurniawan, Sekretaris, Pujianto, Bendaraha, Yanni Effendi dan Anggota Ganjarist yang ada di kecamatan se-Kabupaten Tangerang. (*)


Ganjarist Kabupaten Tangerang konsilidasi agar tetap solid. (Foto : Ist)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut