get app
inews
Aa Read Next : Petugas Keluarkan Paksa Rombongan Pemotor antar Jenazah Istri HRS di Tol Jagorawi, Sudah Diingatkan

Waspada Penculikan Anak, Seorang Wanita di Sepatan Ditangkap Warga Diduga Akan Menculik Anak

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:20 WIB
header img
Wanita yang diduga akan menculik anak di Sepatan, Kabupaten Tangerang. (Foto : Tangkapan Layar/IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Diduga hendak melakukan penculikan anak, seorang wanita paruh baya diamankan warga Sepatan, Kabupaten Tangerang. Wanita ini mengaku utusan malaikat untuk menculik anak saat ditangkap

Peristiwa menghebohkan ini direkam kamera amatir warga dan diunggah akun Instagram @forumwartawanpolri. "Wanita Ngaku Malaikat Diduga Hendak Culik Anak," tulis akun Instagram tersebut dikutip SINDOnews pada Rabu (25/1/2023).

Alasan Ingin Silaturrahmi

Dari informasi akun tersebut, diketahui peristiwa ini terjadi pada Senin, 23 Januari 2023 lalu pukul 12.30 WIB. Netizen @dittasoraya yang merupakan warga setempat mengatakan, pelaku datang ke rumah salah satu warga yang memiliki anak kecil dan mengaku ingin silaturrahmi.

"Karena warga tidak ada yang mengenal pelaku,maka diteriaki. Setelah diamankan dan diperiksa ada dua kantong boneka yang diduga untuk mengiming-imingi calon korban," ujarnya.

Menurut dia, pelaku datang dibonceng dengan seorang pria. Namun, pria tersebut kabur saat pelaku perempuan tertangkap. Warga pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Sepatan dan pelaku diamankan petugas.

"Saat ditanya, pelaku mengaku melakulan hal tersebut karena diutus oleh malaikat," ucapnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 25 Januari 2023 - 09:51 WIB oleh Wahab Firmansyah dengan judul "Mengaku Diutus Malaikat, Wanita Ini Diamankan karena Diduga Akan Menculik Anak di Tangerang".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut