get app
inews
Aa Read Next : Habib Rizieq dapat Pasangan Hidup Baru, Bernama Mona Hasinah Alaydrus

Petugas Keluarkan Paksa Rombongan Pemotor antar Jenazah Istri HRS di Tol Jagorawi, Sudah Diingatkan

Rabu, 20 Desember 2023 | 20:07 WIB
header img
Rombongan pemotor pengantar jenazah istri Habib Rizieq Shihab (HRS) nekat masuk ke Tol Jagorawi, Minggu (17/12/2023). (Foto: tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Viral di media sosial, rombongan pemotor yang mengantar jenazah istri dari Habib Rizieq Shihab (HRS) nekat melewati Tol Jagorawi.

Para pemotor tersebut akhirnya dikejar oleh mobil patroli jalan raya (PJR) dan dikeluarkan di Gerbang Tol (GT) Taman Mini dan GT Pancoran.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman, menjelaskan kronologi peristiwa iring-iringan pemotor yang mengantar jenazah istri HRS dan menerobos Tol Jagorawi pada Minggu (17/12/2023) lalu.

Peringatan Petugas tidak Diindahkan

Rombongan tersebut terdiri dari sekitar 100 pemotor dan masuk melalui pintu Tol Pejompongan menuju pemakaman di Megamendung, Kabupaten Bogor.

Latif menyatakan bahwa mereka adalah rombongan pengantar jenazah istri Habib Rizieq yang akan menuju Megamendung. Namun, ia menegaskan bahwa kendaraan roda dua seharusnya tidak melalui tol.

"Para petugas telah mengingatkan rombongan pengantar jenazah istri HRS untuk tidak memasuki Tol Jagorawi. Namun, sayangnya, mereka tetap melakukannya," kata Latif kepada wartawan pada Rabu (20/12/2023).

Pihak kepolisian sudah mengingatkan rombongan pemotor agar tidak masuk ke Tol Jagorawi, tetapi mereka tetap memasukinya. Dalam upaya menindaklanjuti, petugas mengejar para pemotor tersebut.

"Pada saat itu, petugas di Pejompongan sudah memberikan peringatan, tetapi mereka tetap memaksakan diri," jelas Latif.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut