get app
inews
Aa
Read Next : Meski tak Direstui Ibunda Rujuk, Aldila Jelita tetap Santai

Jalani Masa Pemulihan di Rumah, Indra Bekti Enggan Jauh dari sang Istri

Kamis, 02 Februari 2023 | 19:45 WIB
header img
Istri Indra Bekti, Aldila Jelita menilai jika suaminya lebih manja dan enggan berada jauh dari dirinya selama menjalani masa pemulihan di rumah. / Foto: Instagram @dhila_bekti

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Indra Bekti mengalami sedikit perubahan selama menjalani masa pemulihan di rumah. Hal tersebut sebagaimana diungkap istri sang presenter, Aldila Jelita .

 

Wanita yang akrab disapa Dhila itu menyebutkan jika dirinya harus selalu ada buat suaminya. "Kemarin di waktu ini juga harus kejar-kejaran, enggak boleh bikin dia merasa sendiri," ujar Dhila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023).

"Ke sini aja tadi dia mulai, 'kok bunda tinggalin aku'. 'Bentar kok aku enggak lama. Jadi dia agak sensitif kelihatannya," tambah ibu dua anak itu.

Dhila pun menduga hal itu terjadi karena Indra Bekti masih dalam masa pemulihan. Dia berkeyakinan nantinya semuanya akan kembali seperti sebelumnya.

Sementara itu, Dhila juga menyebut jika luka bekas operasi di kepala Indra Bekti sudah membaik.

"Udah cabut jahitan juga, tinggal kita hadapi manjanya dikit, jadi aku punya anak tiga sekarang," ungkap Dhila

Sementara itu, Dhila juga menyampaikan bahwa pemulihan penglihatan Indra Bekti menjadi fokus utama keluarganya. Selebihnya, kata dia, kondisi kesehatan suaminya sudah jauh membaik.

"Kalau buat aku 50 dan 60 lah Insya Allah. Yang menghambat itu mata sih. Kalau ingatan sih sudah mulai normal. Kalau yang ketemu Mas Bekti, sebenarnya dia udah kayak enggak sakit ya, maksudnya dia omongin ini tiba-tiba loncat ke mana," tutupnya.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut