get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Ceraikan Suami, Artem Boltian alias Alan Lebih Suka Bermain Game

Indra Bekti Rujuk Kembali, Alasan Cinta Mati Aldila Jelita

Minggu, 27 Agustus 2023 | 13:16 WIB
header img
Indra Bekti akhirnya mengungkap alasan rujuk dengan Aldila Jelita. Bekti blak-blakan mengatakan dirinya cinta mati dengan perempuan yang akrab disapa Dila itu. Foto/Instagram Indra Bekti

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Indra Bekti akhirnya mengungkap alasan rujuk dengan Aldila Jelita setelah bercerai pada 17 April 2023. Bekti blak-blakan mengatakan bahwa dirinya cinta mati dengan perempuan yang akrab disapa Dila itu.

Bekti dan Dila juga memikirkan kedua buah hatinya yang semakin tumbuh dewasa. Karena itu, mereka sama-sama sepakat untuk rujuk dan berumah tangga kembali.

"Iya dong (cinta mati dengan Aldila Jelita)," kata Bekti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (25/8/2023).

"Ya anak, ya semuanya, mudah-mudahan bisa diberikan kesempatan lagi," sambungnya.

Hal senada juga diungkap oleh mantan manajer Bekti, Nanda Persada. Saat dihubungi awak media, Nanda menjelaskan bahwa Bekti dan Dila masih saling mencintai.

"Dila udah kayak keluarga juga, udah lama di samping jadi manajernya belasan tahun kami bersahabat. Sampai sekarang banyak pertimbangan," jelas Nanda.

"Saling cinta dan demi kebaikan anak - anak dan semalam kami bahas bahwa hidup susah ditebak dalam perjalanan, pasti ada hikmahnya. Saling berdoa semoga semua terbaik," tambahnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut