Logo Network
Network

Piala AFF 2020: Egy Tidak Tampil di Leg Pertama Indonesia Vs Singapura

Syahrir Rasyid
.
Rabu, 22 Desember 2021 | 10:41 WIB
Piala AFF 2020: Egy Tidak Tampil di Leg Pertama Indonesia Vs Singapura
Egy Maulana Vikri. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.Serpong.id- Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan Egy Maulana Vikri tidak akan tampil di leg pertama semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura, Rabu (22/12/2021). Pasalnya, pemain asal FK Senica itu baru bergabung menjelang beberapa jam Timnas Indonesia akan berlaga.

Egy kemungkinan akan tampil pada pertandingan kedua, Sabtu (25/12/2021) malam WIB. Kehadirannya akan memberikan dampak besar untuk permainan Indonesia agar bisa lolos ke babak final.

Hasil tes Covid-19 Egy pun sudah keluar. Hasilnya negatif dan siap bergabung dalam Skuad Garuda. “Alhamdulillah hasil Swab PCR Egy Maulana Vikri negatif sehingga mulai pagi ini sudah bisa bergabung dengan pemain lainnya dan ikut semua kegiatan timnas," kata Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan melalui pesan singkat, Rabu (22/12/2021).

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura di pertandingan pertama semifinal Piala AFF. Pertandingan akan dilangsungkan di National Stadium, Singapura, Rabu (21/12/2021) malam WIB.

Evan Dimas dan kawan-kawan akan menargetkan kemenangan agar Indonesia dapat melaju ke final Piala AFF 2020. Sementara kabar terbaru mengenai Egy Maulana untuk kembali bergabung dengan rekan-rekanya mendapatkan kabar baik.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.