get app
inews
Aa Read Next : Korban Dihabisi saat Makan, Begini Kronologi Pembunuhan Pemilik Warung Madura di Pamulang

Maling Mobil Pikap di Kampung Bulak Benda Baru Pamulang Kepergok, Pelaku Bertato Nyaris Dibogem

Senin, 06 Februari 2023 | 16:27 WIB
header img
Aksi pencurian mobil terjadi di Kampung Bulak, RT01 RW09, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin, 6 Februari 2023. Foto: Tangkapan Layar

PAMULANG, iNewsSerpong.id - Aksi pencurian mobil terjadi di Kampung Bulak, RT01 RW09, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin, 6 Februari 2023.

Pelaku berbadan gempal dan tubuh bertato beraksi pada pagi hari sekitar pukul 05.30 WIB saat warga memulai aktivitas keseharian. 

Awalnya pelaku yang berjumlah 2 orang datang dengan berbonceng motor matik langsung turun saat melihat mobil pikap jenis Mitsubishi L 300 yang parkir di sebelah bengkel. 

Tak perlu lama-lama seorang pelaku berhasil menyalakan kontak mesin mobil, sedang temannya masih bersiaga di atas motor matiknya.

Namun baru beberapa meter mobil dikendarai, pemiliknya Rizal (27) dan temannya terbangun saat terdengar suara mobilnya dan  berteriak.

"Kok suara mesin mobil saya nyala, karena saya lagi sakit saya bangunin teman saya. Pas saya lihat keluar, mobil udah jalan mundur, langsung saya teriakin," kata Rizal (27), pemilik mobil.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut