get app
inews
Aa Read Next : Biar Kulit Sehat dan Awet Muda, Rutin Pakai Skincare Sebelum Tidur

Childfree Bikin Awet Muda? Wulan Guritno : Nggak Ada Hubungan

Sabtu, 11 Februari 2023 | 22:14 WIB
header img
Wulan Guritno. Foto/Instagram

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Wulan Guritno ikut angkat bicara suara soal isu childfree yang tengah ramai diperbincangkan publik setelah influencer Gita Savitri alias Gitasav mengungkap di salah satu vlognya.

Selain memiliki anak menjadi beban, Gitasav juga menyebut childfree merupakan salah satu faktor awet muda seseorang. Menanggapi pernyataan itu, Wulan Guritno menilai kurang tepat.

Bahkan Wulan Guritno secara tegas tidak ada hubungan antara awet muda dan childfree.

"Walaupun enggak ada genetik, tetap bisa kita rawat. Kalau menurut aku, ini nggak ada hubungannya dengan punya anak atau tidak punya anak," kata Wulan Guritno saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2023).

Kata Wulan, awet muda dan kebahagiaan dua hal berbeda. Sebab dia ditentukan oleh pola hidup dan pikiran yang sehat sehingga ia menekankan dua hal itu berbeda sama sekali.

"Punya suami, tidak punya suami, enggak ada urusan sama hal itu," ungkap Wulan.

"Bagaimana kita menjaga diri, kesehatan, dari luar dan dalam. Pikiran dan makanan yang bersih, olahraga teratur, tidur yang cukup, itu yang menjaga kita awet muda untuk kesehatan,"tuturnya

Wulan Guritno sendiri kerap disebut sebagai salah satu figur publik yang awet muda dan tetap terlihat cantik di usianya yang sudah menua.

Terkini, Wulan membintangi serial Open BO sebagai Ambar, sosok PSK yang beradegan vulgar dan enerjik dalam serial tersebut.

Selain Wulan Guritno, serial Open BO dibintangi Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakandi , Wilda Situngkir, dan Brigitta Cynthia.

Open BO menceritakan tentang seorang single mother bernama Ambar.

Ambar diam-diam menjalankan pekerjaan gelap sebagai perempuan panggilan dan menjadi simpanan seorang pejabat beristri. Series Open BO tayang mulai 12 Februari 2023 di aplikasi streaming Vidio. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut