get app
inews
Aa Read Next : Biar Kulit Sehat dan Awet Muda, Rutin Pakai Skincare Sebelum Tidur

Dari Olahraga, Yoga hingga Jalani Operasi Plastik, Kunci Artis agar Tetap Awet Muda

Sabtu, 08 Juli 2023 | 09:31 WIB
header img
Intip cara artis agar awet muda, apa saja sih? (Foto: Kolase)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Intip cara artis agar awet muda berikut ini. Ya, sebagaimana kita ketahui, banyak artis Indonesia yang penampilannya kerap menjadi sorotan karena awet muda.

Misalnya saja yang populer yakni Sophia Latjuba, Yuni Shara, Wulan Guritno, dan lain-lainnya. Tak hanya selebriti wanita, ada juga artis pria yang bikin terpesona karena masih gagah dan awet muda.

Beberapa artis pria awet muda yang populer yakni Ari Wibowo, Anjasmara, hingga yang sempat viral belum lama ini, Tyo Nugros. Hal ini pun membuat netizen penasaran dengan tips awet mudanya, apa saja sih?

Memang, memiliki kulit yang sehat adalah dambaan semua orang. Berbagai produk skincare hingga perawatan dokter pun dilakukan banyak orang untuk mendapatkan kulit yang awet muda.

Lantas, apa saja sih yang dilakukan para artis ini agar tetap awet muda? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Kamis (6/7/2023).

Intip cara artis agar awet muda

Sebelum mengetahui tipsnya, Anda perlu tahu tentang proses penuaan. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam British Journal of Dermatology, efek penuaan ini dimulai sekitar usia 35 tahun.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut