Logo Network
Network

Pengemudi dan Penumpang Selamat, Mobil Remuk Ditimpa Pohon Tumbang

Isty Maulidya
.
Kamis, 23 Desember 2021 | 21:02 WIB
Pengemudi dan Penumpang Selamat, Mobil Remuk Ditimpa Pohon Tumbang
Pohon tumbang menimpa sebuah mobil saat melintas di Di Jalan A Dimyati, Kota Tangerang, Kamis (23/12/2021). (Foto : MPI/Isty Maulidya)

TANGERANG RAYA, INewsSerpong.id - Pengemudi dan penumpang mobil yang tertimpa pohon tumbang selamat. Saat itu, mobil naas tersebut sedang melintas di Jalan A Dimyati, Kota Tangerang, tiba tiba sebuah pohon ambruk akibat hujan lebat disertai angin kencang, Kamis (23/12/2021) siang.

Salah satu saksi mata di tempat kejadian, Haris, mengungkapkan, pengemudi dan penumpangnya selamat setelah bergegas keluar sebelum pohon tumbang menimpa mobilnya.

Pohon tersebut sempat menimpa pagar pembatas GOR Dimyati.

"Jadi, pengemudi mobil ini memang lagi lewat, dia melihat pohon sudah doyong. Saat mau jatuh menimpa pagar dulu, jadi dia dan penumpang lainnya bisa lari menyelamatkan diri keluar dari mobil," tuturnya.

Pohon lain di Jalan A Dimyati juga tumbang dan menimpa 1 unit mobil Toyota Avanza yang sedang parkir di bawahnya. Ada 2 pohon besar yang tumbang di depan GOR Dimyati. Selain itu, beberapa pohon kecil juga tampak patah terkena angin yang memang cukup lebat.

"Kalau yang mobil Avanza, pemiliknya lagi makan, jadi enggak lagi di dalam mobil," bebernya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.