get app
inews
Aa Read Next : Audisi Umum PB Djarum 2023, Berikut Bocoran Mau Tampil Maksimal di Hadapan Tim Pencari Bakat  

Bakti Olahraga Djarum Foundation Berikan Apresiasi bagi Atlet PB Djarum Berprestasi

Sabtu, 18 Februari 2023 | 17:35 WIB
header img
Bakti Olahraga Djarum Foundation kembali memberikan apresiasi bagi para atlet PB Djarum yang sukses mendulang prestasi. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bakti Olahraga Djarum Foundation kembali memberikan apresiasi bagi para atlet PB Djarum yang sukses mendulang prestasi di berbagai kejuaraan nasional dan internasional bergengsi sepanjang tahun 2022.

Total bonus yang diberikan mencapai lebih dari Rp365 juta kepada 35 atlet U-17 dan U-19 serta atlet dewasa yang meraih gelar juara serta menduduki peringkat 50 besar BWF.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin menuturkan pemberian bonus ini merupakan upaya Djarum Foundation dan PB Djarum dalam memperkuat ekosistem bulutangkis nasional.

Selain itu, pemberian apresiasi diharapkan menjadi lecutan motivasi agar para atlet dapat mendulang pundi-pundi prestasi yang lebih tinggi lagi dan mengharumkan nama bangsa di panggung dunia.

“Pemberian apresiasi ini merupakan salah satu bukti bahwa bulutangkis merupakan profesi yang menjanjikan masa depan cerah sehingga dapat menjadi pertimbangan bagi para orangtua mendukung anak-anaknya berkarier di bidang ini. Dampak positifnya adalah akan lahirnya bibit-bibit baru di masa mendatang yang menjadi pondasi dalam proses regenerasi bulutangkis di Indonesia. Karena, bagaimanapun juga, regenerasi merupakan tulang punggung dalam ekosistem bulutangkis nasional demi meningkatkan kejayaan bulutangkis Indonesia di mata dunia,” tutur Yoppy dalam seremoni pemberian apresiasi yang diselenggarakan di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Selasa (14/2) lalu.

Pemberian apresiasi memiliki korelasi yang cukup tinggi terhadap regenerasi dan capaian prestasi atlet yang lebih tinggi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut