get app
inews
Aa Read Next : Audisi Umum PB Djarum 2023, Berikut Bocoran Mau Tampil Maksimal di Hadapan Tim Pencari Bakat  

Bakti Olahraga Djarum Foundation Berikan Apresiasi bagi Atlet PB Djarum Berprestasi

Sabtu, 18 Februari 2023 | 17:35 WIB
header img
Bakti Olahraga Djarum Foundation kembali memberikan apresiasi bagi para atlet PB Djarum yang sukses mendulang prestasi. Foto: Ist

Salah satu contoh ialah pasangan muda ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang pernah mendapatkan apresiasi serupa dari PB Djarum pada 2019.

Selepas mendapatkan bonus dari klub, Leo/Daniel termotivasi untuk meraih gelar juara yang lebih tinggi lagi.

Tercatat The Babies berhasil menyabet gelar juara di beberapa turnamen bergengsi selama kurun waktu dua tahun terakhir seperti Juara Thomas Cup 2020, Medali Emas SEA Games 2021, Juara Indonesia Master 2023 dan Juara Thailand Masters 2023.

Saat ini, Leo/Daniel tercatat menduduki peringkat 10 besar dunia. “Kami berharap dengan teladan dari para seniornya tersebut, atlet-atlet yang hadir di acara pemberian penghargaan siang ini juga dapat mencontoh dengan berlatih lebih giat lagi demi meningkatkan kejayaan bulutangkis Indonesia,” Yoppy menjelaskan.

Salah satu atlet muda PB Djarum yang memiliki prestasi berkilau tahun ini adalah Verrell Yustin Mulia.

Atlet muda yang bermain di nomor rangkap ganda taruna putra dan ganda campuran taruna sukses menorehkan prestasi sembilan turnamen tingkat nasional.

Kesembilan turnamen yang dijuarainya itu masing-masing, tiga dari nomor pertandingan di ganda taruna putra lewat kejuaraan Sirnas A Jabar (2022), Sirnas Premier (2022) dan Seleknas (2022).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut