get app
inews
Aa Read Next : Audisi Umum PB Djarum 2023, Berikut Bocoran Mau Tampil Maksimal di Hadapan Tim Pencari Bakat  

Bakti Olahraga Djarum Foundation Berikan Apresiasi bagi Atlet PB Djarum Berprestasi

Sabtu, 18 Februari 2023 | 17:35 WIB
header img
Bakti Olahraga Djarum Foundation kembali memberikan apresiasi bagi para atlet PB Djarum yang sukses mendulang prestasi. Foto: Ist

Sementara itu, di nomor ganda campuran taruna, duet Verrell dengan Priskila Venus Elsadai berhasil merebut juara di turnamen tingkat nasional yakni Sirnas A DKI (2022), Sirnas A Jateng (2022), PJRIC (2022), Sirnas Premier (2022), Kejurnas Perorangan Taruna PBSI (2022) dan Seleknas (2022).

Di nomor tunggal, atlet muda PB Djarum yang berkilau datang dari sektor putri yaitu Chiara Marvella Handoyo. Berlaga di kategori tunggal taruna putri, Chiara menyabet dua gelar juara internasional yakni Luxembourg Open (2022) dan Borders International U19 Perancis (2022), serta satu kejuaraan tingkat nasional yakni Seleknas (Desember 2022).

Verrel mengucapkan rasa syukur atas apresiasi yang diberikan PB Djarum terhadap prestasi yang ia raih sepanjang tahun 2022.

Selain itu, ia menyebutkan apresiasi ini merupakan tantangan agar dirinya dapat mempersembahkan gelar yang lebih tinggi lagi bagi Indonesia.

“Saya sangat bersyukur karena menjadi bagian dari PB Djarum yang sangat memperhatikan prestasi para atlet. Penghargaan ini membuat kami termotivasi untuk mengembangkan kemampuan sehingga bisa lebih baik lagi,” ujar Verrell yang juga diamini Priskila.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut