get app
inews
Aa Read Next : Tak Butuh Ribet, Begini Cara dan Syarat Buat SKCK Terbaru

Ternyata ada 5 Bahasa Asing yang Mudah Dipelajari

Rabu, 22 Februari 2023 | 20:53 WIB
header img
Bahasa asing yang ternyata mudah dipelajari. Bahasa Spanyol (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada lima bahasa asing yang ternyata mudah dipelajari untuk membantu kita berkomunikasi dengan orang asing. Belajar bahasa asing sangatlah membantu, terutama bagi kamu yang hobi traveling ke berbagai negara.

Ada beberapa bahasa asing yang ternyata mudah untuk dipelajari. Merangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/2/2023) berikut lima bahasa asing termudah di dunia untuk dipelajari. 

1. Bahasa Norwegia

Bahasa Norwegia memiliki kemiripan dengan bahasa Inggris. Inilah yang menjadi alasan mengapa bahasa Norwegia sangat mudah untuk dipelajari. 

Salah satu contoh kemiripan bahasa Norwegia dan Inggris yakni "Can you help me?" diterjemahkan menjadi "kan du hjelpe meg?".

2. Bahasa Spanyol

Bahasa Spanyol sudah dikenal sebagai bahasa yang mudah dipelajari. Bahasa ini juga memiliki banyak pengguna di seluruh dunia, di mana mayoritas pengguna bahasa ini berada di Amerika Latin.

Bahasa Spanyol memiliki keunikan tersendiri, yaitu bunyi setiap katanya sama dengan tulisan dari kata tersebut.

3. Bahasa Indonesia

Bahasa Indonesia menjadi bahasa yang mudah dipelajari dikarenakan memiliki aturan bahasa atau kosakata yang sederhana, maka bahasa Indonesia juga termasuk salah satu bahasa termudah di dunia.

4. Bahasa Prancis

Bahasa Prancis menjadi bahasa asing yang mudah dipelajari karena bahasa ini banyak dipengaruhi oleh bahasa Inggris. Kosakata dalam bahasa Prancis pun hampir sama dengan bahasa Inggris. Sehingga kamu tidak akan kesulitan ketika mencoba mempelajarinya, karena kemiripannya dengan bahasa Inggris.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut