get app
inews
Aa Read Next : Stadion Rawa Badak Dipenuhi Puluhan Ribu Warga Pengunjung Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud

Layanan Ekspedisi OExpress Hadir Dukung Perkembangan Industri Logistik  

Kamis, 23 Februari 2023 | 16:35 WIB
header img
Peluncuran OExpress sebagai platform agregator dan layanan ekspedisi baru di Jakarta pada Kamis, 23 Februari 2023. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Industri logistik dan e-commerce adalah dua sektor yang saling mendukung dalam menunjang aktivitas ekonomi, terutama bagi UMKM .

Tanpa adanya logistik yang memadai dan e-commerce platform, maka proses operasional pengiriman barang dari UMKM ke masyarakat sebagai pembeli akan terhambat.

Nah di sinilah peluang bisnis logistik masih terbuka luas, apalagi pertumbuhan UMKM juga semakin terus bertambah.

Hal ini juga dilihat oleh CEO & Founder OExpress Rovan Alfarry bersama teman-temannya untuk menggarap bisnis ini sekaligus membantu menumbuhkan keberadaan UMKM.

“OExpress juga lahir dari industri e-commerce, kita ingin logistik dan order management system atau e-commerce platform ini satu kesatuan, sehingga UMKM di Indonesia lebih dimudahkan, tidak ada lagi kendala yang menghambat bisnis mereka, jadi UMKM bisa tumbuh lebih cepat,”
jelas Rovan saat peluncuran OExpress sebagai platform agregator dan layanan ekspedisi baru di Jakarta pada Kamis, 23 Februari 2023.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut