get app
inews
Aa Read Next : Dilelang Lagi Jeep Rubicon Mario Dandy, Harga Limit Diturunkan jadi Rp700 Juta

Mario Dandy Diduga Hidup di Indekos Mewah, Tersangka Penganiayaan David

Minggu, 26 Februari 2023 | 07:51 WIB
header img
Tersangka penganiayaan Mario Dandy Satriyo (20) diduga memiliki indekos mewah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Foto: MPI/Irfan Maulana)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mario Dandy Satriyo  diduga memiliki indekos mewah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Anak mantan pejabat Ditjen Pajak itu menganiaya David hingga sekarat, anak pengurus GP Ansor di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Indekos mewah dua lantai itu, berdasarkan penelusuran MNC Portal Indonesia, disewakan seharga Rp3,5 juta per bulan dengan luas kamar 4x5 meter. Kos itu memiliki sejumlah fasilitas antara lain AC, kasur, meja, TV, dan lemari baju.

Selanjutnya, kamar mandi, WiFi, ruang cuci, kulkas, ruang tamu, dan penjaga kos. Terdapat pula parkir mobil, motor, dan sepeda. "Iya harganya memang segitu," ujarnya, Sabtu (25/2/2023).

Saat ditanya apakah indekos itu milik Mario Dandy Satriyo, dia enggan menjawabnya. "Saya nggak tahu," ucapnya.

Rumah Mewah di Simprug Suite

Sementara itu, ayah Mario, Rafael Alun Trisambodo memiliki rumah mewah di Perumahan Simprug Suite, Jalan Simprug Golf, Jakarta Selatan. Keberadaan rumah mewah tersebut dibenarkan sekuriti setempat.

“Benar, Rafael tinggal di rumah tersebut. Namun, hanya rumah singgah saja,” kata petugas keamanan berinisial M di Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023).

Sayangnya, awak media dilarang masuk ke area perumahan mewah itu. Untuk memasuki area perumahan harus mengunakan kartu akses atau mendapatkan izin. Rafael saat ini sedang tidak berada di rumah.

"Kalau rumahnya iya benar, cuma memang orangnya tidak ada di tempat," ucapnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 25 Februari 2023 - 20:12 WIB oleh Irfan Maulana dengan judul "Melihat Indekos Mewah di Jaksel Diduga Milik Mario Dandy, Tersangka Penganiayaan David".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut