get app
inews
Aa Read Next : Meski tak Direstui Ibunda Rujuk, Aldila Jelita tetap Santai

Indra Bekti Didugat Cerai. Kuasa Hukum Aldila Sebut Bukan Masalah Ekonomi

Senin, 27 Februari 2023 | 21:18 WIB
header img
Indra Bekti bersama Aldila Jelita. (iNews.id)

 

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Aldila Jelita cerai menggugat cerai suaminya, Indra Bekti. Gugutan didaftarkan, Senin (27/2/2022). Kuasa hukum Aldila, Milano Lubis, menyebut alasan gugatan perceraian bukan masalah ekonomi.

"Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi berdua. Mereka sepakat berpisah secara baik-baik," kata Milano Lubis saat ditemui di kantornya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023). Dia menegaskan, alasan perceraiannya bukanlah masalah ekonomi atau keuangan. 

Belum lama ini Indra Bekti mengalami pendarahan otak hingga harus dirawat intensif di rumah sakit. Kejadian itu sempat membuat Aldila melakukan penggalangan dana demi mengobati sang suami. Milano kembali menegaskan, ”Bukan masalah keuangan, pada prinsip hidup, lebih kepada prinsip.”  

Dia menjelaskan, di balik rumah tangga Indra dan Aldila yang tampak harmonis, ternyata ada permasalahan yang berulang-ulang. Masalah itulah yang tak bisa lagi dimaafkan dan membuat rumah tangga dipertahankan. "Sudah lamalah. Intinya, saya kan ikut Bekti sudah lama. Memang sudah berulang-ulang permasalahannya dan memang sudah nggak bisa," kata Milano.  

Keluarga kedua belah pihak, kata dia, juga telah menyepakati dan menerima keputusan ibu dua anak. "Dari pihak Dhila, keluarga Dhila juga akhirnya memang ya sepakat menerima untuk keputusan berpisah dari Bekti," ujar dia. 

Nantinya, jika sudah resmi berpisah, presenter 45 tahun ini akan tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah. "Semua kewajiban terhadap anak segala macam sudah diisepakati, tetap seperti biasanya," katanya. 

Aldila meminta bantuan hukum kepada Milano Lubis, Jumat, 24 Februari 2023 pukul 00.00 WIB. Kala itu, Dhila mengatakan sudah mantap memutuskan bercerai dari Indra Bekti. 

Rumor perceraian ini sebelumnya telah berkembang lantaran aktivitas Aldila di media sosial Instagram. Di platform itu, Aldila menghapus foto kebersamaan dengan Indra Bekti dan meng-unfollow sang suami. Dia juga mengunggah foto yang mengisyaratkan perpisahannya dengan sang presenter. 

"Bismillah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws," kata Aldila Jelita dikutip dari akun @dhila_bekti. "Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda ya. Jadi anak yang selalu berada dijalan Allah SWT, yakin bahwa kebahagian ada didepan kita," tulisnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut