get app
inews
Aa Read Next : 20 Ton Sampah dari Serpong, Polisi Tindak TPS Ilegal di Bantaran Sungai Cisadane

Pengusaha Ngeyel Satpol PP Bertindak, Segera Segel Proyek yang Tutup Jalan Gang Besan Serpong

Selasa, 28 Februari 2023 | 06:08 WIB
header img
Satpol PP Tangsel segera menyegel proyek yang menutup jalan Gang Besan, Kampung Cicentang, Rawa Buntu, Serpong. (Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Setelah terjadi polemik tajam, akhirnya Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) segera mengambil tindakan tegas terhadap proyek yang menutup jalan Gang Besan, Kampung Cicentang, Rawa Buntu, Serpong.

"Satpol PP sedang berkoordinasi apakah proyek itu disetop atau disegel, ungkap Kepala Seksi Kerja Sama, Bidang Ketertiban Umum (Tibum) dan Ketenteraman Masyarakat (Tranmas) Satpol PP Tangsel Maratua Siregar.  

Pihak Satpol PP akan berkordinasi ke Bidang Penegakan Hukum dan Perundangan (Gakumda) terkait bentuk tindakan terhadap proyek tersebut.

Harus Ambil Tindakan

"Saya akan bicara dulu ke Bidang Gakumda, karena nanti yang menyegel pihak Gakumda. Ini memang harus diambil tindakan, apa itu disetop atau disegel," tegasnya, Senin (27/2/2023).

Menurut Maratua, tidak perlu lagi ada pemanggilan terhadap pengelola proyek. Sebab pengerjaan proyek telah terbukti melanggar dan nyaris rampung.

"Enggak perlu lagi kita panggil, karena sudah mau selesai juga kan," tandasnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut