get app
inews
Aa Read Next : Pondok Aren Tangsel Terendam Banjir, BPBD Siapkan Tenda dan Perahu Karet

Benyamin Davnie Apresiasi Raker RW 07 Nusaloka Sektor XIV.5, Pertama Kali Digelar di Tangsel

Senin, 06 Maret 2023 | 09:16 WIB
header img
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan Rapat Kerja RW 07 di Perumahan Nusaloka Sektor XIV.5 menjadi jadi percontohan di Tangsel. Foto/Istimewa

TANGERANG RAYA,iNewsSerpong.id - Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengapresiasi modernitas lembaga kemasyarakatan. Hal ini disampaikan dalam sambutannya pada Rapat Kerja RW 07 di Perumahan Nusaloka Sektor XIV.5 menjadi yang pertama di Kota Tangerang Selatan.

Benyamin sangat mengapresiasi kelembagaan yang ada di kepengurusan RW 07 ini, seperti PMI, Posbindu, Taman Bacaan Masyarakat, dan Pelayanan Ambulance Gratis. Sehingga dia meminta RW lainnya untuk mengikuti seperti RW 07. Benyamin mengaku Ini pengalaman pertama ada RW melaksanakan raker,” ujar Benyamin.

”Modernitas lembaga di lingkungan masyarakat ini bisa menjadi contoh bagi RW lainnya. Dan perlu ditularkan ke wilayah lain,” kata Benyamin Davnie kepada wartawan, Minggu (5/3/2023).

Benyamin menambahkan hasil dari Raker RW 07 ini bisa menjadi bahan dalam mengambil kebijakan tingkat kelurahan dan kecamatan. Raker ini pun terbagi menjadi beberapa bidang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. ”Ini pengalaman pertama saya ada RW melaksanakan raker,” ujar Benyamin.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 06 Maret 2023 - 01:05 WIB oleh Sucipto dengan judul "Benyamin Sebut Raker RW 07 Nusaloka Sektor XIV.5 yang Pertama di Tangsel". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://metro.sindonews.com/read/1039169/171/benyamin-sebut-raker-rw-07-nusaloka-sektor-xiv5-yang-pertama-di-tangsel-1678035823

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
- Android: https://sin.do/u/android
- iOS: https://sin.do/u/ios

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut