get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pemungutan Suara, Pemkot Tangsel Antisipasi TPS yang Rawan Genangan atau Banjir

Walikota Tangsel Benyamin Davnie Beberkan Capaian Ketahanan Pangan hingga Lingkungan

Minggu, 12 November 2023 | 06:44 WIB
header img
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakilnya Pilar Saga Ichsan mengungkapkan sejumlah capaian Pemerintah Kota Tangsel dari ketahanan pangan hingga sektor lingkungan. (Foto : Ist) 

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sejumlah pencapaian Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) dalam berbagai bidang, mulai dari ketahanan pangan hingga sektor lingkungan, dibeberkan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie bersama Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

Pemkot Tangsel telah mengambil berbagai langkah untuk memastikan bahwa program-program pro rakyat dapat mencapai target yang ditentukan. Salah satu langkah yang diambil adalah percepatan pelaksanaan program strategis untuk memastikan capaian yang optimal dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Pentingnya investasi dalam pertumbuhan ekonomi menjadi sorotan, di mana Wali Kota Benyamin Davnie menyatakan bahwa investasi berperan penting dalam mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan di Tangerang Selatan.

Potensi Bisnis di Tangsel

Menurutnya, kehadiran investor menunjukkan keyakinan terhadap potensi bisnis di Tangsel, dan tugas pemerintah adalah menjaga iklim investasi agar bisnis dapat berkembang.

Benyamin Davnie juga menyoroti pentingnya kolaborasi dan sinergi antara pemangku kepentingan dan pelaku bisnis untuk membuka peluang pengembangan usaha bisnis, yang pada akhirnya akan berdampak pada peningkatan pendapatan Kota Tangerang Selatan.

Pembentukan Tangsel Investment Forum menjadi salah satu wujud upaya untuk mendorong kolaborasi tersebut.

Pemerintah Tangsel juga memberikan apresiasi kepada lima pelaku usaha yang berkontribusi besar terhadap perkembangan kota, termasuk pelaku usaha properti, pelaku usaha pengurangan sampah, pelaku usaha penyerapan tenaga kerja terbesar, pelaku usaha dengan program kemitraan terbaik, dan pelaku usaha dengan kepatuhan pelaporan LKPM terbesar.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut