get app
inews
Aa Read Next : Sinergi Kodam Brawijaya dan Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Curanmor, Diduga Libatkan Oknum TNI 

Astaghfirullah! Nafsu Tinggi, Kakek Bejad Perkosa Nenek 95 Tahun

Selasa, 07 Maret 2023 | 17:01 WIB
header img
Seorang kakek berinisial M (65) tega memperkosa nenek MH (95) di Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok

BEKASI, iNewsSerpong.id- Dengan alasan tak kuat lagi menahan nafsu birahinya, seorang Kakek berinisial M di Desa Sukamurni Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, tega mencabuli tetangganya sendiri, seorang nenek berusia 95 tahun yang berinisial M.

Aksi bejad Kakek berusia 65 tahun ini, dipergoki oleh Rimah (55) keponakan korban yang secara tidak sengaja pada hari itu ingin sekali menyambangi rumah bibinya. Pada saat kejadian, Rimah yang sedang berada di sawah mendadak ada rasa ingin ke rumah nenek MH yang sehari-harinya memang hidup sendirian."Di sawah enggak tahu kenapa bawaannya ingin ke rumah MH untuk mengambil nasi kering," kata Rimah kepada wartawan Senin (6/3/2023).

Alangkah terkejutnya Rimah, begitu sampai di rumah MH melihat pelaku tengah melakukan upaya pemerkosaan terhadap bibinya. Kontan saja kehadiran Rimah ini membuat Kakek Bejad ini kaget dan lari tungang langgang melarikan diri.

Tidak perlu waktu lama, Rimah dan keluarganya yang mengetahui pelakunya adalah Kakek M yang tinggal tidak jauh dari rumah nenek MH langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukatani."Kita sudah lapor, mudah-mudahan pelaku segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ucap Rimah dengan nada suara penuh kekesalan.

Pihak kepolisian hingga berita ini diturunkan masih mengumpulkan keterangan terkait kasus asusila ini.*

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut