get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Tips Pilih Ban Mobil untuk Dipakai Mudik ke Kampung  

Hampir 500 Ribu Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2023 Terjual

Rabu, 15 Maret 2023 | 13:22 WIB
header img
Kereta api menjadi salah satu angkutan umum favorit untuk mudik lebaran. Tak heran, sejauh ini penjualan tiket kereta api jarak jauh masa angkutan lebaran sudah terjual sebanyak 498.790. Foto: Ali Masduki

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kereta api menjadi salah satu angkutan umum favorit untuk mudik lebaran 2023. Tak heran, sejauh ini penjualan tiket kereta api jarak jauh masa angkutan lebaran sudah terjual sebanyak 498.790.

Data ini merupakan pantauan dari PT kereta Api Indonesia pada Minggu, 12 Maret 2023. Untuk diketahui, KAI menyediakan tiket mudik lebaran sebanyak 1.593.934.

Ini berarti, jumlah tiket kereta api yang terjual telah mencapai 31.3% dari total tiket yang disediakan.

"Jumlah tersebut masih akan bertambah, karena penjualan masih terus berlangsung," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, dalam keterangannya beberapa hari lalu.

Sebagai informasi, tiket kereta yang telah terjual merupakan keberangkatan pada periode 12 April hingga 26 April 2023.

Di samping itu, Joni juga membeberkan beberapa relasi favorit. Antara lain rute yang banyak diminati meliputi Jakarta - Yogyakarta pp, Jakarta - Solo pp, Jakarta - Surabaya pp, Jakarta - Purwokerto pp, dan Bandung - Blitar pp.

Joni Martinus berharap, masyarakat Indonesia dan membuat rencana perjalanan dengan baik. Pasanya, tiket kereta api masa angkutan lebaran masih tersedia cukup banyak.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut