get app
inews
Aa Read Next : Kontra Timnas Indonesia Vs Yordania di Piala Asia U-23,  Dipimpin Wasit Ammar Ashkanani dari Kuwait

Bonus Rumah Untuk Asnawi dan Irfan, Janji Dari Pemprov Sulsel

Rabu, 29 Desember 2021 | 08:42 WIB
header img
Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam saat membela Timnas. (Foto: Ist)

MAKASSAR, iNewsSerpong.id - Dua pemain asal Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tergabung dalam Timnas Indonesia,  Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya dijanjikan bonus rumah dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel bila Timnas Indonesia berhasil meraih Piala AFF 2020.

Asnawi dan Irfan memang punya andil besar membawa tim Garuda lolos ke Final Piala AFF 2020. Asnawi menjadi kapten tim sementara Irfan Jaya merupakan top skor sementara di Timnas pada ajang tersebut. 

Pemprov Sulsel sudah menyiapkan hadiah khusus untuk dua pemain Timnas Indonesia asal Sulsel. Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman  berharap serta mendoakan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

"Insyaallah, jika Indonesia menang pada Final Piala AFF 2020 di Singapura, kita siapkan hadiah berupa masing-masing satu unit rumah kepada dua pemain dari Sulsel," ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

Sepanjang pertandingan, kedua pemain asal Sulsel tersebut cukup apik dalam membantu Timnas Indonesia dalam memenangkan pertadingan sampai melaju ke final Piala AFF 2020.

Andi Sudirman Sulaiman menyatakan warga Sulsel patut bangga dengan perfoma kedua pemain tersebut. "kita tentu merasa berbangga dan apresiasi perjuangan Timnas Indonesia yang melaju ke Final Piala AFF 2020," ujarnya, Selasa kemarin.

Ia pun berharap Timnas Indonesia bisa berhasil menang melawan Thailand. Perebutan status juara Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung dalam sistem dua leg di Stadion National, Singapura.

Leg pertama final Piala AFF 2020 akan dilangsungkan pada Rabu (29/12/2021). Sedangkan pertemuan kedua bakal digelar pada Sabtu (1/1/2022). (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut