get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Jaga Keanekaragaman Hayati, Astra Property Tanam Pohon di Ammaia Ecoforest

Ciptakan Suasana Rumah Tenang dan Nyaman dengan Dulux Colour of the Year 2024 Sweet Embrace 

Kamis, 18 Januari 2024 | 14:32 WIB
header img
PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, hari ini memperkenalkan tren warna Dulux Colour of the Year 2024, yaitu "Sweet Embrace™," melalui pameran bertema "Living Your Sweet Life" di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Jika Anda sedang mencari warna-warna yang dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan di rumah, Dulux Colour of the Year 2024 "Sweet Embrace™" adalah pilihan yang tepat. 

Warna pastel merah muda dari Sweet Embrace™ terinspirasi oleh kelembutan bulu angsa dan kehalusan awan senja, menciptakan sensasi pelukan lembut dan hangat saat Anda kembali ke rumah.

PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, hari ini memperkenalkan tren warna Dulux Colour of the Year 2024, yaitu "Sweet Embrace™," melalui pameran bertema "Living Your Sweet Life" di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Pameran ini disajikan dalam bentuk Dulux House of Sweet Embrace™.

Dulux Colour of the Year 2024 Sweet Embrace™ lahir dari hasil penelitian ekstensif di AkzoNobel. 

Menurut Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), rumah bukan hanya bangunan fisik, melainkan tempat istimewa untuk menciptakan momen-momen manis dalam hidup. 

Warna Sweet Embrace™ diharapkan dapat membawa ketenangan, kehangatan, dan semangat ke dalam ruangan rumah.

Terdapat tiga palet warna dari Dulux Colour of the Year 2024 Sweet Embrace™ yang dapat dipilih oleh konsumen untuk menciptakan suasana yang sesuai dengan kepribadian mereka. 

Palet pertama, berwarna hangat, terinspirasi oleh warna-warna bumi, tanah, dan bebatuan, menciptakan kesan rumah yang nyaman dan aman.

Palet kedua, berwarna tenang, terinspirasi oleh hijaunya hutan dan birunya laut, menghadirkan ketenangan alam dan esensi kehidupan. Palet ketiga, berwarna penuh semangat, seperti ungu dan kuning, dapat menghadirkan senyum dan kegembiraan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut