get app
inews
Aa Read Next : Selama 2023, Bandara Soekarno-Hatta Tolak 1.169 WNA Masuk Indonesia

Asnawi Meninggal di Bandara Soekarno-Hatta, Awalnya Lemas Lalu Tak Sadarkan Diri

Rabu, 29 Desember 2021 | 10:22 WIB
header img
Penumpang pesawat Asnawi (69) meninggal dunia di Bandara Soekarno-Hatta. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Asnawi (69) seorang penumpang pesawat tujuan Jambi meninggal dunia di Bandara Soekarno-Hatta. Asnawi terdaftar sebagai penumpang pesawat Lion Air dengan jadwal penerbangan pukul 12.15, Selasa kemarin.

Namun, saat menunggu jadwal keberangkatan pesawat di Boarding Lounge Gate D3 Terminal 2D Bandara Soetta Asnawi dilaporkan lemas dan kemudian tidak sadarkan diri. Saat petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Soekarno-Hatta, warga Jambi ini dinyatakan meninggal dunia.

Hal itu kemudian dikonfirmasi oleh Senior Manager Of Branch Communication & Legal Bandara Soetta PT Angkasa Pura II, Holik Muardi yang membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Benar, telah ditangani oleh tim kesehatan dari KKP Kelas I Soekarno-Hatta," kata Holik, Selasa kemarin.

Jenazah Asnawi dipulangkan ke kampung halamannya, Kota Jambi dengan didampingi pihak keluarga. Hingga saat ini penyebab meninggalnya penumpang pesawat tersebut belum bisa dipastikan.

Kepala KKP Kelas I Soekarno-Hatta, dr Darmawali Handoko saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban terkait penyebab meninggalnya penumpang tersebut. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut