get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

Breaking News : Cassandra Angelie, Model Cantik, Selebgram, dan TikTokers, Diduga Terlibat Prostitus

Jum'at, 31 Desember 2021 | 20:01 WIB
header img
Cassandra Angelie. (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis sinetron Cassandra Angelie yang juga selebgram menghebohkan publik karena ditangkap polisi dengan dugaan terlibat kasus prostitusi. Cassandra Angelie menjadi sorotan karena memiliki kecantikan yang memesona bagi setiap yang melihatnya.

Melihat akun Instagramnya @cassangelie ternyata dia sudah memiliki jumlah followers mencapai 14 ribu lebih. Bukan hanya sebagai aktris dia juga dikenal sebagai model dan selebgram terlihat dari akun pribadinya.


Cassandra Angelie. (Foto : Instagram)

Melakukan pemotretan dengan gaun berwarna merah kayaknya seorang ratu.

Penampilan fashionable juga seksi terlihat dari setiap potret di Instagramnya, Cassandra juga memberitahukan dalam bio di Instagram bahwa ia sebagai endorsement. Cukup hanya dengan mengirimkan pesan melalui direct message untuk informasi terkait Endorse.


Cassandra Angelie. (Foto : Instagram)

Diketahui dari berbagai sumber, Cassandra memiliki keturunan Arab lahir pada 1996. Saat ini dia berusia 24 tahun. Selain itu, Cassandra Angelie juga aktif membuat video di TikTok dan cukup terkenal yang memiliki sebanyak 35,4 ribu followers. Terakhir ia mengunggah video TikTok 1 hari lalu dengan penampilan yang cukup seksi. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut