get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

Breakling News : Nah, Lho Ada Yang Gemetaran, Polisi Bidik Artis di List Mucikari Cassandra

Jum'at, 31 Desember 2021 | 21:00 WIB
header img
Cassandra Angelie. (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Berdasarkan keterangan mucikari KK (24), R (25), dan UA (25), petugas mendapatkan list artis lain yang terlibat dalam prostitusi. ”Kami memiliki data publik figure lainnya yang masuk dalam daftar list para muncikari ini,” papar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, Jumat (31/12/2021).

Menurut dia, hal itu terungkap berdasar hasil pemeriksaan dari para mucikari yang sudah ditangkap tersebut. Polisi bakal melakukan pemanggilan terhadap sejumlah artis, model, dan pesinetron lainnya.

Pemanggilan itu dalam rangka edukasi terhadap para publik figur yang namanya muncul dalam list para mucikari tersebut. Diharapkan para artis lainnya, khususnya yang berusia muda tidak melakukan kegiatan prostitusi online serupa sebagai bentuk pencegahan.

Adapun Cassandra sendiri diketahui sudah 5 kali melayani pria hidung belang dengan tarif Rp 30 juta sekali pelayanan dengan alasan guna memenuhi kebutuhan ekonomi.

”Berdasarkan pengembangan 3 muncikari ada beberapa public figure lain yang berdomisili Jakarta juga masuk dalam kelompok ini sehingga akan pemanggilan. Kita rencanakan dahulu nanti baru ditentukan tanggalnya, ada lebih dari satu ya,” tegasnya.(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut