get app
inews
Aa
Read Next : Tak Diberi Pinjaman Uang Rp300 Ribu, Ibu Rumah Tangga Habisi Nyawa Keponakan Usia 7 Tahun

3 Wanita Malam Diamankan, Warung Remang-remang di Tangerang Digerebek

Minggu, 02 April 2023 | 05:57 WIB
header img
Petugas gabungan mengamankan tiga wanita malam dari warung remang-remang di Danau Situ Bukakan, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Warung remang-remang di Danau Situ Bulakan, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (1/4/2023), disidak petugas gabungan. Hasilnya, petugas mengamankan tiga wanita malam.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, razia ke sejumlah tempat hiburan malam yang nekat beroperasi di bulan Ramadan dilakukan sebagai bentuk penertiban untuk menciptakan situasi tertib dan kondusif di Tangerang.

Situ Bulakan Tangerang

”Petugas gabungan melakukan razia penertiban ke tempat warung remang-remang dan menjual minuman keras di Situ Bulakan,” kata Zain, Sabtu (1/4/2023). Ketiga wanita malam yang diamanakan itu yakni, RY, DS, dan ET.

Dia mengatakan tiga wanita yang diamankan pemilik warung, RY yang disebut sebagai mamih dan dua orang perempuan DS dan ET sebagai anak buah Mamih RY.

”Tiga orang wanita kami amankan dari warung yang masih tetap buka di Jalan Angsana II, RT 03 RW 05, Periuk, Kota Tangerang untuk dilakukan pembinaan supaya tidak buka bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut