get app
inews
Aa Read Next : Penjelasan Versi Kemenag dan Muhammadiyah, Kapan Malam Nuzulul Qur'an 2024

Hotel Episode Gading Serpong Manjakan Pengunjung Makanan Khas Mediterania di Bulan Ramadan

Rabu, 12 April 2023 | 05:00 WIB
header img
Program Ramadan Hotel Episode Gading Serpong bertemakan “Mediterranean Ramadan”. (Foto : Hotel Episode)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Sepanjang bulan Ramadan ini, Hotel Episode Gading Serpong menyuguhkan menu buka puasa sajian Mediterania, dan takjil lokal Indonesia. Program Ramadan ini bertemakan “Mediterranean Ramadan”.

"Kami mengusung tema “Mediterranean Ramadan” Selain itu, kami menghadirkan hiburan selama Ramadan untuk menghibur tamu yang hadir pada momen berbuka puasa," ungkap General Manager Episode Gading Serpong, Muhamad Viktor A Sin.

Lebanon hingga Italia

Menu Mediterania disuguhkan dalam empat sajian, yakni appetizermain coursedessert, dan stall. Menu Mediterania itu tidak hanya berasal dari Arab, tetapi juga dari Lebanon hingga Italia, yang disajikan di Babah Ramu Dine & Bar.

"Para tamu yang ingin menikmati sajian Ramadan ini bisa memilih paket Mediterranean Buffet atau “Ramadan Meeting Package dengan harga yang kompetitif," ungkap Muhamad Viktor A Sin, awal Ramadan ini yang dipublis lewat laman Instagram.

Tidak hanya itu, Hotel Episode juga memberikan partnership promo khusus nasabah Bank BRI. Nasabah BRI berkesempatan mendapatkan diskon 20% dengan metode pembayaran debit maupun kredit, dari 25 Maret hingga 24 April 2023.

Dan, hotel berbintang empat itu juga  menghadirkan room promo. Bertajuk “Lebaran Ceria”, berlaku untuk semua jenis kamar. (*)


Hotel Episode Gading Serpong tetap sajikan takjil lokal Indonesia. (Foto : Hotel Episode)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut