get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

6 Artis Cantik Gemar Menunggangi Kuda Besi, Wika Salim Tampil Seksi

Minggu, 02 Januari 2022 | 20:56 WIB
header img
Sejumlah artis cantik Indonesia hobi naik moge, bahkan kerap touring di sela-sela kesibukannya. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Penggemar motor gede (Moge) tidak sebatas pada kaum adam. Kaum hawa pun banyak yang suka mengendarai Moge.  Tak terkecuali sejumlah artis cantik Indonesia. Bahkan, kerap ikut touring.

Berikut enam artis cantik yang hobi mengendarai Moge dilansir dari akun Instagram mereka. 

1. Nabila Putri 


Nabila Putri. (Foto : Instagram)

Artis kelahiran 6 November 1990 ini memang memiliki hobi mengendari Moge. Uniknya Moge yang dikendarainya merupakan motor custom karena kebetulan suami Nabila Putri adalah Nicko Eigert, modifikator dan pemilik rumah modifikasi Smoked Garage. 

2. Poppy Sovia 


Poppy Sovia. (Foto : Instagram)

Terlihat dari Instagram miliknya, artis yang kelahiran 36 tahun silam ini memang hobi touring dengan Moge. Dia bahkan kerap didaulat sebagai juri khusus di acara-acara pameran motor seperti IIMS Motobike Expo. 

3. Prisia Nasution 


Prisia Nasution . (Foto : Instagram)

Di sela kesibukannya bermain sinetron dan film, wanita kelahiran 1 Juni 1984 ini masih menyempatkan diri mengendari Moge bersama temen-teman artisnya. Ini bisa di lihat dalam unggah akun instgaramnya sedang mengendarai motor saat sunmori.  

4. Adinda Thomas 


Adinda Thomas. (Foto : Instagram)

Wanita kelahiran 8 Agustus 1993 ini memiliki hobi traveling. Dia juga sangat suka mengendarai Moge. Adinda Thomas kerap mengikuti kegiatan sunmori bersama teman-teman sesama artis yang bisa dilihat dari unggahan akun Instagramnya.  

5. Wika Salim 


Wika Salim. (Foto : Instagram)

Penyanyi dangdut kelahiran 26 Februari 1992 ini kerap membagikan foto dan video saat menunggangi moge. Dalam setiap penampilannya dia tetap terlihat seksi. 

6. Fina Phillipe 


Fina Phillipe. (Foto : Instagram)

Wanita cantik kelahiran 8 Mei 1990 itu beberapa kali mengunggah kegiatannya menaiki sepeda motor sporty.  Presenter olahraga yang disapa Lafina ini memiliki hobi otomotif dengan kegemarannya dari Moge hingga motorcross. Fina selama ini juga dikenal dengan skilnya dalam dunia bela diri. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut