get app
inews
Aa Read Next : Jadi Kebanggaan Gus Dur, Mahfud MD Didoakan Kiai Said Aqil Siroj Jadi Wapres 

Partai Perindo Banyak Diminati Masyarakat Milenial, KH Said Aqil Siroj : Doakan Perindo Sukses

Kamis, 13 April 2023 | 05:26 WIB
header img
Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad sempat berbincang-bincang santai dengan mantan Ketum PBNU, Said Aqil Siroj di Ponpes Al Tsaqofah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2023). (Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Partai Perindo sejatinya banyak diminati oleh masyarakat milenial. Demikian diungkapkan Mantan Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siroj.

"Sebenarnya milenial banyak tertarik dengan Partai Perindo, ini tinggal pimpinannya harus pandai-pandai meningkatkan simpatisan, rasa simpati dari para milenial, insya Allah sukses," ujar Said Aqil di Ponpes Al Tsaqofah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2023).

Sementara itu, Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Abdul Khaliq Ahmad, mendatangi Pondok Pesantren Al Tsaqofah asuhan KH Said Aqil Siroj untuk bersilaturahim dan membagikan sarung pada para santri di bulan suci Ramadhan 2023 ini.

Partai Perindo sejatinya memiliki hubungan baik dengan pesantren-pesantren yang ada di Indonesia, tak terkecuali dengan Pondok Pesantren Al Tsaqofah.

Fondasi Politik Indonesia

Dia menerangkan, KH Said Aqil Siroj merupakan sahabat dekat Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Dia menegaskan fondasi politik Indonesia salah satunya pondok pesantren.

Maka dari itu, Partai Perindo terus menjalin hubungan baik dengan pesantren-pesantren yang ada di Indonesia.

"Mudah-mudahan tetap terjalin antara Partai Perindo dengan dunia pesantren karena ini bagian dari ekosistem politik yang tak bisa dikesampingkan. Karena sesungguhnya, fondasi politik Indonesia itu salah satunya Pondok Pesantren," tutur Abdul Khaliq.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut