get app
inews
Aa Read Next : Patahan Sendok Jadi Alat Bobol Kotak Amal, Pria di Pondok Ranji Ini Dibekuk Pengurus Masjid

Pemotor : Semoga Rezekinya Lancar, Gerkindo Peduli Ramadan di Tangerang Selatan

Jum'at, 14 April 2023 | 05:37 WIB
header img
Gerkindo menggelar aksi peduli Ramadan di Jalan Raya Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (12/4/23). (Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Ratusan paket takjil yang disalurkan Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) dalam aksi peduli Ramadan di Jalan Raya Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (12/4/2023).

Organisasi sayap Partai Perindo itu mulai membagikan takjil sekira pukul 17.00 WIB. Warga yang mendapatkan takjil dari Gerkindo tampak semringah mendapatkan takjil dari Gerkindo ini.

Pemotor Spontan Menepi

Pemotor yang melintas spontan menepi, mereka lalu mengantri untuk menerima paket takjil berupa nasi kemasan dan kolak. Dalam beberapa menit, paket takjil yang tersedia di atas meja panjang langsung habis.

”Semoga rezekinya lancar,” kata Zulpan (35), salah satu pengendara. Menurut warga Pamulang ini, banyak pengendara yang masih terjebak di jalanan manakala saat berbuka puasa tiba.

”Karena kita kan kadang kejebak macet, jadi belum sampai rumah saat adzan maghrib. Alhamdulillah dengan takjil ini bisa bantu kita untuk batalin puasa dulu,” ucapnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut